Rabu, 02 Juni 2010

luv ya MOM

Dedicate to my luvly-MOM-

Mama… apa yg kmu pikirkan saat terlintas nama itu..buat saya berarti banyak.. dan jujur saya katakan –I can’t live without her-. Mama saya itu orang hebat, wanita super yang luar biasa even di hari” tuanya seperti sekarang. Saya banyak belajar dari beliau, mengenal arti cinta, kasih saying dan perjuangan to being a woman, to be a good wife (nantinya) dan perjuangan menghadapi hidup. Mama saya orang biasa tapi buat kami beliau adalah yang terbaik yang Tuhan kirimkan kepada keluarga kecil kami.

Mama adalah orang yang sabar.. ketika anak perempuan kecilnya dipanggil yang maha kuasa, dia tetap tegar dan menganggap itu ujian yang Tuhan berikan buat dia. Mama wanita yang tabah, ketika usaha keluarga kami mengalami penurunan dia yang tabah menghadapi hari-hari sulit itu, menyemangati papa untuk lebih giat berusaha dan berdoa.
Mama yang dengan begitu sabarnya mengantarkan kepergian Papa untuk selama” nya dengan ikhlas.

Mama..tiada kata yang pantas untuk menggambarkan kehebatannya dimata saya, berjuang membesarkan anak-anaknya, berjuang membahagiakan ank-anaknya agar setara dengan anak-ank lain yang mampu ketika masa” sulit itu.

Mama selalu ingat makanan kesukaan saya, yang tidak lupa menelpon untuk mengingatkan saya makan dan say no to mie instant, yang rajin untuk mengingatkan saya beribadah dan berdoa, yang selalu menangis di setiap doa” sehabis shalatnya..berharap agar kami anak-anaknya bahagia…

Saya engga tahu mama ulang tahun kapan, dan saya merasa belum bisa memenuhi permintaan mama untuk segera menikah tapi satu dan selalu yang saya sisipkan di dalam doa setelah papa adalah doa untuk mama.. agar dia dikasih kesempatan hidup sampai kami berdua menikah, diberi kesehatan dan kebahagiaan.

Dan walaupun saya engga pernah memberi kado special buat mama, saya hanya pernah membuat keputusan yang akhirnya membuat mama tenang..saya telah mengikuti perintah mama untuk meninggalkan dia, saya percaya mama punya alasan kuat untuk itu dan saya no need to argue….

Dan hari ini tulus dari dalam hati, kepada Tuhan dan Mama….
Terimakasih telah menganugerahi saya wanita luar biasa seperti mama….
Terimakasih telah menjadi ibu yang baik dan contoh teladan buat saya..
Terimakasih untuk semua cinta dan kasih sayangnya…..

I LOVE YOU FULL MOM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mood saiia

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)