Jumat, 30 Juli 2010

kangen mama

"Ma,bsk Ichi ulang tahun..."
"Iya..terus..udah tua aja kok msh ulang tahun"an.."

....

"Jadi mau apa?kado dari Mama?" Tanya mama lagi..
"Emang Mama mau ngasih apa?"

"Kelinci..."

Hahhhaa...tawa ku pecah..Ma..ichi udah tuwaaa...

Mungkin diingatan mama aku hanya suka kelinci dan rendang..jdi dia selalu ingin menghadiahkanku dua jenis itu selain mie buatannya yang paling enak sedunia..

Mama mungkin lupa,dulu di masa kecil" ku dulu..setiap ulang tahun pasti selalu dipestainnya..meriah..aku dengan baju adat sumatera barat,tersenyum bahagia menatap banyaknya kado-kado yg dibawa teman"..

Tapi seiring waktu,aku sudah tdk butuh pesta seperti itu lagi..aku lebih memilih sendiri dan menyepi..mengingat perjalanan yang sudah kulalui..airmata dan kesedihan yang berhasil aku usir pergi..

Aku tidak butuh kelinci di usia seperti ini Ma..aku hanya butuh doa, (meskipun aku yakin kau selalu melakukannya) agar jalan yang aku tempuh mudah..karena aku percaya keberhasilanku tergantung keikhlasan hatimu Ma..

Aku tidak butuh kelinci di usia segini Ma..aku malah ingin menghadiahimu barang" yang kau ingin tapi belum kesampaian sebagai wujud terimakasihku untuk semua cinta kasihmu..

Aku tidak mau kelinci Ma..aku hanya ingin menjadi anakmu yang bisa dibanggakan saja..

I luv ya mom..in every breath I take..

•lagi kangen Mama•

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mood saiia

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)